Flying Cute Baby Blue Butterfly

Nismara's The First Week After The Birth


Bidadari cantik Mama yang sudah tak sabar bertemu Mama Papa dan Kakak Kal akhirnya lahir di penutup tahun 2016 kemarin. Desember 27, kamu sudah tendangin jalan lahir dan disaat semua orang tidak menyiapkan apapun saat itu. Mbah dan Eyang pergi ibadah, Nini pergi liburan akhir tahun, dan Mama Papa tidak pernah mengira kamu secepat ini hadir sayang. Tapi terima kasih Tuhan sudah melancarkan proses kelahiranmu. Kamu lahir hanya dengan ngeden gak sampai 3 kali. 

Dan setelah kelahiranmu kegiatan Mama adalah bangun pagi, mandiin Kakak Kal dan Kamu, juga Mama *mama juga mandi loh jangan salah* , lalu main-main sama kalian berdua, kamu tidur, Kakak makan, kamu bangun, Kakak main, kamu tidur lagi, Kakak masih main *karena Kakak jarang tidur siang*,  sore mandiin kamu dan kakak, kakak makan, kamu tidur sampai pagi , kakak nyusul tidur juga. Pokoknya sekitaran itulah kegiatan Mama sehari-hari 7 hari 24 jam, nonstop. Uda kayak kawinan artis yang lagi ngehits lah pokoknya, nonstop di TV. hahahha .Nah di sela-sela kegiatan main bareng kalian berdua, Mama capture-in tuh kamu lagi apa aja. Nah ini foto-foto 7 hari sejak kelahiranmu. 

Kisah Kelahiran Nismara di kehamilan 40weeks

Kalau masih inget dulu Kalandra lahir di kehamilan 42weeks rasanya was-was akut.
Dan sekarang,
Alhamdulillah, sebelumnya mau mengucap terima kasih Tuhan untuk semua nikmat tak ternilai ini di anugrahi anak kedua, perempuan, yang artinya sungguh lengkap titipan Tuhan pada saya.


Kelahiran Nismara, bayi cantik yang sekarang lagi nyenyak tidur waktu Mamanya asik ngeblog, meski berbeda dengan kisah Kakaknya, Kalandra, tapi tetap meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.
Nismara lahir di penghujung tahun 2016.
Di saat Eyang Uti dan Kakungnya pergi umroh , dan Nininya pergi liburan keluarga besar di Jogjakarta.
Di saat Mama baru saja datang dari rumah Eyang untuk mengantar eyang pergi umroh, keesokan paginya Nismara sudah tak bisa di ganggu gugat ngebet pengen ketemu Mama Papa dan Kakak Kalandra.

Kronologis kelahiran Nismara tidak semenggebu kisah Kalandra yang hebohnya Masyaallah sekali.
 Nismara lahir

Kegiatan Kal setelah menjadi "Cowok" berumur 1 tahun ~Too absurd to be true~

Wohaaaa....
Finally jari-jari ku sampe juga di tempat ini.
Ini sudah masuk bulan 5 saya gak pernah menginjakkan JARI ehhh salah ya Kaki ke diary online yang udah kayak rumah hantu.
Aduh udah gak tau lagi deh nih, Kagok banget mau nulis apaan. Tapi yang jelas sih ya yang penting nulis aja dan memposting sesuatu.
Buat starter biar gak males ngeblog lagi.
ngeblog nih ibarat lagi hobbi makan something gitu ya.
Kayak misalnya nih, kemarin2 suka banget makan bakso, terus abis keterusan makan bakso, langsung berasa pengen makan yang lain, misalnya BAKSO BAKAR gitu *lah ini sama aja dong ya hahaha..

Ini sambil nulis , saya sambil mikir benernya, enaknya bahas apa karena bener-bener gak tau mau bahas apa.
Tapi kayaknya saat ini detik ini otak saya lagi mikir keras banget supaya dapet materi malam ini.
karena temanya spontan banget, dan aaaaaaa TING!!!

Bahas Momen bersama Kal setelah melewati masa 1 tahun!!!
Akhirnya ya setelah berpikir sambil nulis, saya bisa dapat ilham.
Ternyata ilham bukan hanya milik Bapak Iksan yang anaknya namanya Ilham *iniih apa sih garing banget jokenya*

Ternyata nulis spontan sambil mikirin materi apa yang akan dibahas itu challenging banget ya, antara dapet gak dapet ide gitu loh berasanya.
Tapi ya karena sudah ada tema yang juga spontan itu, jadi saya harus pastikan postingan ini gak keluar jalur lah ya.

Mungkin untuk mengobati kekangenan ini, sebelum cerita saya harus posting foto2 Kal setelah melewati 1 tahunnya di dunia.

Kegiatan Kal setelah 365 harinya, dia kerjaannya jadi anak mall bawaan Mamanya yang suka di mall wkwkwkwk walopun gak beli apa2. Ini sih kayaknya insting emak2 ya, walopun gak beli sesuatu, yang penting mata bisa kecuci sama2 warna2 toko di mall wkwkkwkw.


Surat Cinta Pertama untuk Kalandra. Mama mencintaimu.

Untuk Kalandra, anak pertama Mama yang paling Mama banggakan.
Ternyata kiasan  yang selalu orang -orang bilang "perasaan baru kemarin lahir, sekarang udah gede aja"
Itu ternyata nyata dirasakan oleh Mama. 
Mama kira itu cuma kiasan orang-orang yang gak bisa buat kiasan lain 
*tetep Eimmmm maunya sendiri klo nyablak*
ternyata Mama ngerasain juga seperti itu. 
Mama gak nyangka secepet ini kamu tumbuh. 
Padahal kalau boleh flash back 7 Agustus 2014 lalu, siang kala itu, jam 1 kira2, Mama udah mules gak karuan. 
Mama kira tulang belakang Mama mending di patahin aja deh, ngerasain sakitnya pake banget, 
ternyata ini yang kata orang pengorbanan Ibu untuk anaknya. 
Itu rasanya sakit banget loh Kal, Mama gak boong deh.
Sakitnya tuh bukan pengen disembuhin, tapi mending di ilangin sekalian.
Tapi ini bukan semata2 Mama pamer pengorbanan Mama untuk kamu. 
Mama cuma ingin flash back aja rasanya gak pernah bisa mama lupakan gimana proses melahirkan kamu. Kalau kata orang yang jatuh cinta, rasanya jauuuh jauuuhh jauhh lebih sakit dari

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.