Flying Cute Baby Blue Butterfly

Nismara's The First Week After The Birth


Bidadari cantik Mama yang sudah tak sabar bertemu Mama Papa dan Kakak Kal akhirnya lahir di penutup tahun 2016 kemarin. Desember 27, kamu sudah tendangin jalan lahir dan disaat semua orang tidak menyiapkan apapun saat itu. Mbah dan Eyang pergi ibadah, Nini pergi liburan akhir tahun, dan Mama Papa tidak pernah mengira kamu secepat ini hadir sayang. Tapi terima kasih Tuhan sudah melancarkan proses kelahiranmu. Kamu lahir hanya dengan ngeden gak sampai 3 kali. 

Dan setelah kelahiranmu kegiatan Mama adalah bangun pagi, mandiin Kakak Kal dan Kamu, juga Mama *mama juga mandi loh jangan salah* , lalu main-main sama kalian berdua, kamu tidur, Kakak makan, kamu bangun, Kakak main, kamu tidur lagi, Kakak masih main *karena Kakak jarang tidur siang*,  sore mandiin kamu dan kakak, kakak makan, kamu tidur sampai pagi , kakak nyusul tidur juga. Pokoknya sekitaran itulah kegiatan Mama sehari-hari 7 hari 24 jam, nonstop. Uda kayak kawinan artis yang lagi ngehits lah pokoknya, nonstop di TV. hahahha .Nah di sela-sela kegiatan main bareng kalian berdua, Mama capture-in tuh kamu lagi apa aja. Nah ini foto-foto 7 hari sejak kelahiranmu. 



Ini foto 24 jam pertama kamu melihat dunia, Nak. Pipinya sih gak kemerahan kayak Kakak Kal, tapi aura cantiknya +100.Nismara masih di rumah sakit nungguin waktu pulang, karena Dokter yang ditunggu2 dari pagi sampe jam 12 siang ternyata cancel visit jadilah kita pulang ke rumahnya agak lama. gak papa ya Nak





Ini sih foto iseng aja ya, kamu nangis ya Mama foto. Karena foto Kakakmu ada yang nangis, nanti kamu tanya lagi, kenapa aku gak di foto Ma waktu nangis? ya udah lah ya, jadi gini aja fotonya. Si Cantiknya nangis bentaran doang.



Nah ini Nismara sudah ada di kasur rumah, bukan baby box di RS. Seneng ya Nak pulang kerumah.
Soalnya di rumah sakit gak enak banget hahaha sendirian gak jelas Papa kerja dirumah, kan enak dirumah ya Nak ketemu Papa. 


Jadwal hari ini mau ke RS check up plus imunisasi polio.
Yaaah maaf Nak ya foto yang ada dan lumayan gak blur cuma foto pas kamu nangis ini. hahaha


Nah ini mumpung liat camera di foto aja lah ya, timbang memory nganggur wkwkkw gak bisa liat anak senyum dikit, langsung cekrek!!!


Ini Iron Man *eh gak ding, ini si Cantik abis berjemur mumpung ada Matahari, padahal sih klo cari Matahari dimana2 ada, tapi bajunya mahal2 *ehh ini apa sih 

Ini juga nganggur aja Nak, fotoin kamu timbang Mama streaming Drama Korea terus galau gara2 Putri Duyungnya balik ke laut gak ketemu Lee Min Ho wkwkwkwk *random mode on banget!!! 


Semua foto ini adalah 7 hari sejak kelahiranmu. 
Kamu tumbuh begitu cepat, Nak.  
Mama akan selalu memberikan ASI untuk kamu agar kamu tumbuh besar dengan cepat karena Mama menikmati proses tumbuhmu sejak lahir sampai hari ini.
Tumbuh sehat, Anakku sayang, Nismara

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.