Flying Cute Baby Blue Butterfly

Keranjingan B612 sampe baterai lowbat fotoin Kalandra

Wohoo...
Gatel banget ini tangan  mau posting hasil video editor aplikasi baru.
Awal ngebet banget sama ini aplikasi karena sering liatin Instagram artis-artis yang posting foto plus video mereka, keliatan cakep aja deh tuh wajah mereka atau emang mereka udah cakep dari orok  -_- , tapi apapun lah ya, yang penting kalau udah pake aplikasi ini bawaannya mau capture terus moment apa aja deeh sampe abis deh tuh memory wkwkwkkww.

Nah gak sengaja search di App Store, ternyata ada juga ini aplikasi ini. Ini mau sebutin nama aplikasinya takut entar dikirain pada promosi, tapi gak papa deh . Udah kebelet ngomong ihhh nama aplikasinya B612,  pasti pada tau deh yang sering nongkrongin Instragram artis-artis. By the way, saya suka nongkrongin IG artis-artis karena emang buat kerjaan ya , biasalah ya jadi seles jualan barang, jadi cari artis endorse wkwkwkkw.

*abaikan foto blur ya, autofocus mati wkwkwkw*
Udah deh pada liatin sendiri aja ya hasil dari aplikasi ini ya biar pada keranjingan juga kayak saya.wkwkwkw. *ini apa coba malah mencoba menebar benih-benih kenarsisan*
Dari video sampe foto udah penuh aja nih hape.
Gimana gak penuh, aplikasinya aja keren gini.  Action / effect untuk editing foto dan videonya aja buanyak banget pilihannya, Belum lagi
 layout foto dan videonya bisa macem-macem bentuk yang diinginkan. Terus untuk watermark bisa di- setting on-off.  Gimana? Udah terpesona gak sih sama kekerenan aplikasi smartphone ini.
Udah deh buruan download aja ya. Ini sebenernya sih bukan ajang promo aplikasi ya, cuma bentuk apresiasi a.k.a review aja sih untuk B612 yang sukses membuat saya keranjingan seharian pakai aplikasi ini sampe batere lowbat.
Udah ah capcuss ya liatin hasil foto dan videonya.
Eh btw, ini baru aja browsing ternyata taglinenya bener-bener dalem lohh!!!
B612 - Selfie from the heart












Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.