Flying Cute Baby Blue Butterfly

4 bulan yang sangat membahagiakan bersama Kalandra

Helllloooooo .......
Hai hai kembali lagi dengan cerita Kalandra yang penuh sensasi kayak artis baru naik daun #agak lebay ya analoginya hahaha.
Ini masa-masa Kalandra menjelang bulan keempatnya hadir di antara kami berdua , yes US !!! Mommy and Daddy. 

Kalandra , Anakku sayang, 
Apa kabar duniamu sekarang?
Betah kan hidup dengan Mama dan Papa?
Sudah mendekati bulan ke 4 sejak kelahiranmu di dunia, Mama dan Papa merasakan kebahagiaan yang tak ternilai.
Kamu semakin lucu, semakin menggemaskan, semakin tak bisa diam, semakin membuat Mama ingin memakanmu *tidak tidak Mama bukan gumiho manusia rubah ekor 9, tapi kamu memang super ngegemesin. 
Kamu Mama nobatkan deh jadi , kalau di tipi2 ada award pake nominee , kamu langsung mama kasih penghargaan " Pangeran Gemes dari Surga "
Tuh kan bagus kan penobatannya??? Gimana, Kal suka kan??? Suka dong masak gak suka.

Nih foto pertama, Mama isengin kamu untuk kesekian kalinya, karena kamu lagi asik sendiri mainan, Mama kerjain kamu. Mama suruh kamu jogging sambil noleh kamera. Hahaaha. Gimana sayang rasanya jogging sambil tidur ??? Agak berasa WEIRD ya??? but it's okay lah. You're still look so cute that day!!! with that innocent face!




Kelucuan Kalandra menjelang bulan ketiga ada di dunia

Aoooo semua manusia bumi *alien kali kita ni,
 aduh aduh ini lama nian ya saya gak posting foto anak saya yang lucu dan gantengnya tiada tara.
Emang sengaja ya, karena kepentok jadwal jadi pembantu rumah tangga yang super sibuk tanpa hari libur sehari pun, jadilah saya harus vakum sebentar memulihkan jari-jari untuk ngisi diari online saya.

Tante-tante yang disana yang udah pada nungguin Kal beraksi, kayaknya harus gigit jari deh ya, Kal sudah berubah sejak negara api menyerang *loh* .
Maksud saya sebagai Mama Kal yang mengikuti perkembangan laju tumbuhnya anak saya kandung saya yang keluar dari guntingan jalan lahir #tiba-tiba flash back *oucch nyeriiii kembali berasa*
merasa Kal sudah memang bertambah mengerti betapa polos dan lugunya dia selama ini dikerjain Mama Papanya yang iseng. Alhasil sekarang setiap lihat kamera, dia akan memasang wajah , tetap menggemaskan, tapi bedanya sekarang sudah tidak mengembangkan bibir mungilnya, karena oh karena dia mengerti bahwa kamera adalah barang yang akan mengabadikan ekpresi wajah lucu nan imutnya dan siap di posting di blog Mamanya hahaha. 
Ya sudahlah ya tante-tante, check it out aja foto-foto Kal ini. 
Yang penting sih, bisa liat wajah Kal, semua bisa adem ayem hati dan pikirannya hahaha.

First photo, ini lagi dalam perjalanan pulang dari rumah Eyang di Madura, ceritanya Kal mudik untuk pertama kalinya ke rumah Eyang kakung dan Eyang uti. Masih tetap senyum ceria kalau lagi di kudang (di kudang bahasa indonesianya apa ya? saya lagi males mikir bun hehehe) , cuma ya gitu , begitu kamera mengarah dan dia mulai terfokus liat kamera, hilang sudah senyum indahmu Nak. Kamu sekarang bagaikan artis muda masa kini yang kalau dimintain foto sama para fansnya, mendadak menjadi cool.

Cihuuuy second photo, Kal masih seperti sebelumnya, senyum lebar sumringah bahagia tiada tara, ini karena liat wajah Mama yang imut kan Nak??? Hayoo kamu ngaku deh sama Mama, gak perlu malu2, sama mama ini juga :D

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.