Flying Cute Baby Blue Butterfly

Cerita tentang Kalandra menjelang 1 bulan kelahirannya

Hai hai semuanya selamat malam , selamat menikmati cerita tentang Kalandra yang terbaru ya. 
Sekarang Mama mau bagi-bagi foto Kal lagi nih di blog mama, dan mama biasanya share juga cerita ini di forumnya Tante-tante cantik itu loh Nak.
Kamu sekarang udah agak gedean loh kata Mbak Ti tukang sayur yang tiap hari lewat depan rumah.
Karena kamu tiap hari minum ASM alias Air Susu Mama. 
Kamu sekarang sering minta gendong Mama kalau mau tidur, mungkin kamu keenakan kalau digendong Mama, empuuk kali ya Nak,  lebih empuk dari bantal peyang punya kamu yang Papa beliin waktu itu gara2 bantal peyang merah punyamu basah kena gumoh. :ngakak:

Dimulai dari foto kamu yang tiba-tiba menjadi kalem lemah lembut gini mukanya, emang mau keliatan imut biar seluruh Tante-tante di forum tongkrongan Mama beserta anak2nya, baik yang masih dalem perut atau yang udah launching terpesona oleh keimutanmu, gitu kah Nak maksud senyum tipismu itu ? :sikut:




Yang ini sebelah kamu ada Papa lagi tidur, terus Mama langsung deh ambil kamera buat fotoin kamu.
" Kal ganteng gak Tante ??? :uhuk:
Kata Mama Papa sih Kal ganteng :sikut: terus Papa sama Mama selalu rebutan soal kecakepan aku berasal dari siapa ?? Terus mereka engkel2an deh . Aku sih diem aja pokoknya kerjaanku neeeeen teruuuus sampe PD Mama kosong" :lirik:


Ini foto edisi #KAL-CLOSEUP , sengaja Mama foto deket banget ke wajah kamu karena pengen liatin kegantengan anak Mama yang melebihi kegantengan AL nya Ahmad Dhani, Aliando, Farel, dan semua artis-artis baru itu.:nafsu:
Anak Mama emang ganteng banget deh, pake suer samber gledek juga Mama berani deh. Gledeknya juga bakal fall in love with you deh Nak kayaknya :love:


Yang ini mau dibawa imunisasi BCG ke RS deket rumah. Setiap mau dibawa ke RS selalu deh kamu tidur dengan nyenyaknya gak tau kalau lagi dikerjain Papa. Kamu digeletakin di sofa tanpa pakai apa2, tanpa bantal peyang kesayanganmu, tanpa kain sehelaipun untuk alas tidurmu. Papa emang iseng banget :ngik:. Udah gitu Papa cuma ketawa-ketawa aja sambil liatin kamu yang lagi kasih senyum misterius entah untuk siapa :ngelamun: 

Kalau yang ini emang kamu lagi berpose aneh, dan Mama gak sengaja lagi pegang handphone Papa, jadi lah foto ini. Tau gak komen2 di facebook Papa dan Mama soal foto kamu ini, mereka pada gemes sama kamu.:kyaa: Abis kamu juga sih pake acara pose gitu, mana ada bayi seumur kamu bisa bergaya gitu Nak, Eyang aja sampai geleng2 kepala liat foto kamu, katanya kamu kayak bayi udah gede. :omg:


Segitu dulu ya cerita tentang Kal, besok kalau ada update terbaru tentang Kal diceritakan lagi di blog ini. Terima kasih yang sudah berkunjung di blog Mama Kal ya...
Bye bye... Kal mau neen lagi Tante-tante.... Dagh dagh dagh

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.