Flying Cute Baby Blue Butterfly

Kehadiran Kalandra menjelang bulan kedua kelahirannya

Haiii semuaanya......

Aduuuuh lama banget gak update cerita tentang anakku yang paling ganteng dan menggemaskan dunia ini. *lebay dikit ya...
Seperti biasa, hari-hari menjadi new mom terasa banget setelah kerepotan bagi waktu antara harus jadi mama dan jadi asisten Kal.

Iya jadi mama yang harus nyusuin dan ngurus Kal waktu Matanya melek (kalau lagi Kal tidur, giliran Papanya yang minta diurusin  )

dan juga jadi asisten a.k.a tukang cuci bajunya Kal beserta ompol2 dan poop-nya, gak lupa sekalian sama sarung Papa dan daster Mamanya juga yang kena pancuran ajaib yang keluarnya gak disangka alias pipis 



Setelah menjalani kehidupan sebulan di dunia, kamu semakin hari semakin membuat Mama Papa terlahir menjadi orang tua paling bangga di dunia karena kepintaranmu yang tidak pernah membuat Mama Papa repot, karena tangisanmu yang membuat Mama Papa yang sedang kerja di depan komputer, tiba2 langsung berdiri serentak menuju kamar hanya untuk membantu apa yang kamu butuhkan, entah kamu sedang haus dan lapar, sedang pipis, sedang poop, sedang sadar bahwa kamu kami tinggal sendirian di kasur penuh dengan bekas ompolmu, Nak. 

Hari hari setelah sebulan yang kamu lalui, sudah mama abadikan lewat foto-foto ganteng ala Kalandra. Yuk kita kasih tau sama tante-tante cantik di forum tempat mama nongkrong liatin curhatan2 galau  , kegiatan Kal yang mengasyikan bersama Mama dan Papa. 

Check it out ya Tante...........!!!!
Foto pertama Mama kasih foto kamu yang lagi senyum 3 jari waktu lagi tidur. Kamu hobi banget deh pokoknya kalau tidur sambil senyum2, Nak. Buat semua orang yang liat tuh pengen gigit kamu tau gak, Mama aja niih ya, kalau gigit anak sendiri itu gak papa , udah Mama gigit deh kamu. Karena kalau gigit kamu , kamu jadi kesakitan, kan gak boleh tuh, akhirnya cuma mama gemesin aja deh kamu.
Yang ini sih mama aja lagi iseng nungguin kamu tidur, dan akhirnya kamu ketiduran abis mandi dan mimik susu, mama pakein bedak deh pipimu yang kena bekas susu. Gakpapa lah ya sekali2, kamu

Cerita tentang Kalandra menjelang 1 bulan kelahirannya

Hai hai semuanya selamat malam , selamat menikmati cerita tentang Kalandra yang terbaru ya. 
Sekarang Mama mau bagi-bagi foto Kal lagi nih di blog mama, dan mama biasanya share juga cerita ini di forumnya Tante-tante cantik itu loh Nak.
Kamu sekarang udah agak gedean loh kata Mbak Ti tukang sayur yang tiap hari lewat depan rumah.
Karena kamu tiap hari minum ASM alias Air Susu Mama. 
Kamu sekarang sering minta gendong Mama kalau mau tidur, mungkin kamu keenakan kalau digendong Mama, empuuk kali ya Nak,  lebih empuk dari bantal peyang punya kamu yang Papa beliin waktu itu gara2 bantal peyang merah punyamu basah kena gumoh. :ngakak:

Dimulai dari foto kamu yang tiba-tiba menjadi kalem lemah lembut gini mukanya, emang mau keliatan imut biar seluruh Tante-tante di forum tongkrongan Mama beserta anak2nya, baik yang masih dalem perut atau yang udah launching terpesona oleh keimutanmu, gitu kah Nak maksud senyum tipismu itu ? :sikut:

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.