Flying Cute Baby Blue Butterfly

Kalandra's The First Week After The Birth

Makhluk kecil yang sejak 7 Agustus 2014 selalu kupanggil " Nak " dengan segala tingkah lucunya. Mereka bilang melahirkanmu butuh perjuangan, dan Mama lalui dengan ikhlas walaupun harus teriak didepan Papa mu sambil narik-narik baju dan kantong celana Papa waktu kamu sudah tidak tahan ingin melihat "dunia lain" selain di dalam rahim yang penuh dengan air ketuban. Mungkin kamu sudah mulai bosan berenang dalam ketuban karena ukuran tubuh mungilmu membesar dan tak banyak ruang gerak di dalam sana. 
Mama suka mengabadikan moment lucu waktu kamu menatap sesuatu, menangis, tidur, bertingkah "sok cute" dan memang kenyataannya kamu cute banget loh, Nak.
Mama tak pernah absen sehari pun untuk sekedar jepret kamu (baik dari camdig atau kamera handphone) , bahkan waktu kamu tergeletak ngantuk tak berdaya membuka mata seperti orang lagi teler karena sudah kenyang minum susu Mama. Mama sangat menyukai apapun tingkahmu karena Mama mencintaimu.

Setiap hari Mama dan kamu melakukan banyak hal yang kita lakukan, Mama peluk kamu, cium kamu, gendong kamu, godain kamu, isengin kamu, kamu minta nenen Mama, kamu nangis minta gendong, kamu nangis karena pipis dan poop, dan masih banyak hal lainnya yang bisa kita lakukan seiring berjalannya waktu saat kamu akan tumbuh dan terus tumbuh.

Mengabadikan kamu 7 hari sejak kelahiranmu membuat Mama punya banyak foto-foto kamu dari mulai kamu nangis, tidur, melek gak tau sedang menatap apa (yang biasanya pada akhirnya kamu akan poop), sedang ketawa2 sendiri waktu lagi tidur, dan masih banyak lagi. Mama ambil 1 foto kamu yang tiap harinya, dan Mama posting di blog ini agar besok kalau kamu udah bisa membaca, kamu bisa membaca ini dan Mama akan menceritakan lagi betapa lucunya kamu.

Ini foto 24 jam pertama kamu melihat dunia, Nak.
Pipi kemerahan yang semakin membuat ke-cute-anmu bertambah +100 , yang juga buat orang-orang pada gemes kalau lagi liat kamu pengen gemesin pipi kamu.

Hari kedua mu di RS setelah dimandikan perawat disana, dan kamu menangis dekat jendela. Saat itu memang Mama biarkan kamu menangis sejadi-jadinya karena Mama ingin merekam tangisanmu.


Foto saat kamu akan Mama bawa pulang ke rumah Nini. Eyang Kakung dan Eyang Uti ikut nganterin kamu pulang dari RS. Kami semua berbahagia karena kehadiranmu, Sayang.

Foto ini diambil pakai kamera handphone, jadi fotonya beda dengan foto kamu yang lain karena Mama baru aja pulang dari RS dan Mama belum sempet ambil camdig di tas perlengkapan bayi. 

Naah kalau yang ini ceritanya lucu banget, kamu mau di bawa ke RS untuk imunisai HB dan Polio. Waktu Papa sama Mama mau bawa kamu, kamu sedang tidur lelap banget, jadilah ide iseng Papa Mama ngejailin ekspressi kamu biar terlihat *sekali lagi , cute,  Papa taruh tangan kamu di dagu biar keliatan lucu, dengan mata yang gak kuat melek, kamu paksa untuk melek, tapi tetap gak bisa. Kamu lucu banget, Nak !!!!

Yang ini waktu kamu tidur sore, setelah kamu minum susu, ketiduran, eh Mama iseng ambil camdig untuk fotoin ekspressi tidur kamu yang cute abis dengan mulut menganga dan tidur miring.

Kalau yang ini mungkin kamu gak sengaja liat Mama pegang camdig, jadi kamu liat langsung ke camera. Sambil menunjukkan ekpressi muka yang jarang kamu keluarin, jadilah foto ini.


Semua foto ini adalah 7 hari sejak kelahiranmu. 
Kamu tumbuh begitu cepat, Nak.  
Mama akan selalu memberikan ASI untuk kamu agar kamu tumbuh besar dengan cepat karena Mama menikmati proses tumbuhmu sejak lahir sampai hari ini.
Tumbuh sehat, Anakku sayang, Kalandra. 

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.