Flying Cute Baby Blue Butterfly

Hari-hari bersama Kalandra yang semakin menggemaskan dunia

Karena lihat tingkah kelucuan bayi imut Mama ini, Mama jadi rajin upload foto kamu di blog Mama loh. 
Gak papa ya sekali-lagi liatin waktu kamu lagi telanjang, abis kamu gemesin banget sih. 
Dan karena juga banyak bunda2 di forum tempat Mama nokrong selama abis nikah itu ngira kamu cewek Nak, Mama kan jadi galau galau gimana gitu, anak Mama yang gantengnya ngalah2in AL anak Ahmad Dhani masak dikirain cewek *omg,  Mama gak terima dong, itu lah alasan kenapa foto telanjang kamu yang cute abisss itu nampang di urutan pertama ya... 
Biar para tante di forum tau kalau anak Mama ini GANTENG bin CAKEP 


Kalau liat ini pasti semua bunda pada ngiri deh, karena ternyata oh ternyata anak Mama sudah pintar narsis depan kamera, juga foto-foto selanjutnya 


Yang ini antara kamu memang lagi melek terus ketawa atau atau kebetulan kamu lagi ngantuk pas diguyoni (red : di-bercandain) sama ari-ari kamu.  Gak tau deh ya, coba kamu sudah bisa ngomong, pasti kamu bakal ceritain semua ke Mama kan.


Yang ini kamu lagi nangis dan Mama dengan senang hati ngambil kamera hanya untuk dapetin moment waktu kamu keliatan seolah2 senyum padahal sih ini nangis. Tapi keren Kal aktingnya, bisa keliatan senyum gitu ke kamera padahal lagi mewek minta mik (red : minum) susu. 


Kalau ini sih Mama yang iseng, waktu kamu abis mik susu Mama, susunya netes tuh, Mama biarin deh masih nempel , terus buru2 Mama ambil kamera, iseng banget ya Mama, gakpapa Kal, kamu masih keliatan ganteng kok  walaupun belepotan susu, tapi abis gitu cepet2 Mama lap juga kok, kan kasian nanti anak Mama kulit mukanya merah2 lagi gara2 kena susu. 


Hari ini segini dulu ya cerita dari Kal, tante2 yang mau towel pipi Kal jangan sering2 ya, nanti pipi Kal merah kayak tomat loh.  Kalau udah kayak tomat, kan tante2 pada seneng tuh lumayan dapet tomat gratis gak pake beli ke mbak2 sayur depan rumah.
Bye semuanya . . .  Kal mau mik susu lagi ya Tante ...



Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.