Flying Cute Baby Blue Butterfly

Hari-hari bersama Kalandra yang semakin menggemaskan dunia

Karena lihat tingkah kelucuan bayi imut Mama ini, Mama jadi rajin upload foto kamu di blog Mama loh. 
Gak papa ya sekali-lagi liatin waktu kamu lagi telanjang, abis kamu gemesin banget sih. 
Dan karena juga banyak bunda2 di forum tempat Mama nokrong selama abis nikah itu ngira kamu cewek Nak, Mama kan jadi galau galau gimana gitu, anak Mama yang gantengnya ngalah2in AL anak Ahmad Dhani masak dikirain cewek *omg,  Mama gak terima dong, itu lah alasan kenapa foto telanjang kamu yang cute abisss itu nampang di urutan pertama ya... 
Biar para tante di forum tau kalau anak Mama ini GANTENG bin CAKEP 

Kalandra's The First Week After The Birth

Makhluk kecil yang sejak 7 Agustus 2014 selalu kupanggil " Nak " dengan segala tingkah lucunya. Mereka bilang melahirkanmu butuh perjuangan, dan Mama lalui dengan ikhlas walaupun harus teriak didepan Papa mu sambil narik-narik baju dan kantong celana Papa waktu kamu sudah tidak tahan ingin melihat "dunia lain" selain di dalam rahim yang penuh dengan air ketuban. Mungkin kamu sudah mulai bosan berenang dalam ketuban karena ukuran tubuh mungilmu membesar dan tak banyak ruang gerak di dalam sana. 
Mama suka mengabadikan moment lucu waktu kamu menatap sesuatu, menangis, tidur, bertingkah "sok cute" dan memang kenyataannya kamu cute banget loh, Nak.
Mama tak pernah absen sehari pun untuk sekedar jepret kamu (baik dari camdig atau kamera handphone) , bahkan waktu kamu tergeletak ngantuk tak berdaya membuka mata seperti orang lagi teler karena sudah kenyang minum susu Mama. Mama sangat menyukai apapun tingkahmu karena Mama mencintaimu.

Kisah Kelahiran Kalandra di kehamilan 42weeks

Halooo semuanya.... 
Mau bagi2 pengalaman melahirkan yang masih angeet nih 
Jahitannya aja masih berasa loh,
ini ceritanya panjang banget, jangan lupa siapin cemilan ya,
sebelumnya mau kenalin anak saya dulu deh ya
Yang lahir di ukuran 42weeks TENG!
Berat 3220gr panjang 50cm 
Para Om Tante bisa panggil aku Kalandra yaa 


Ceritanya nih, dimulai dari HPL (Hari Perkiraan Lahir) saya 25 juli. 
Seminggu sebelum HPL saya periksa ke dokter X.
Nah katanya nih udah di wanti2 (atau kata lainnya sih ditakut2i untuk dirangsang tanggal 25 juli kalau gak ada kontraksi Akhirnya dari situ tanggal 25 juli emang saya niatin gak periksa soalnya pasti nanti disuruh induksi. Alasan deket2 lebaran jg jadi saya gak dateng deh ke poliklinik di RS dekat rumah.
Terus poliklinik libur 1 minggu lebaran, otomatis HPL saya udah lewat 1 minggu kan, yang artinya kehamilan saya udah di ukuran 41 weeks.  selama masa2 41weeks, ya perasaan saya sama kayak ibu2 yang lain, galau juga, gulana juga,  Searching sana sini, cari artikel pembenaran tentang melahirkan lewat dari HPL itu tidak masalah. 

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.