Flying Cute Baby Blue Butterfly

My very first love story with Beb

Whoaaaaa.....
Setelah Maret 2013, tak ada lagi postinganku yang muncul ya...
Ternyata oh ternyata, daku sudah lama lama sekali tidak posting, sudah 1 tahun lebih tidak terasa.
Rasanya kembali nge-blog itu . . . #sambil pose pegang pensil mata lirik ke atas langit2 rumah, liatin solatip yang nempel di atap gegara beberapa saat lalu masang cabe merah deket lampu biar para laron kabur. 
Oh my, pengalaman mengusir laron yang absurd. Iya Laron, laron yang sukanya seliweran di lampu-lampu, nah kalau lampu di matikan , mereka bakal cari cahaya di tempat lain yang lebih terang.
Nih dia yang membuat langit-langit rumah ditempelin solatip yang gak diambil2 selama berbulan-bulan.


Oh iya by the way, yang lagi mampir ke blogku ini atau yang gak sengaca baca postingan terbaru dari aku, maaf ya audionya tiba-tiba ketumpuk sama playlist korea. Lagu-lagu ini cocok banget buat nemenin baca postingan hahaha *IMHO loh ya. Korea semua sih lagunya, yang gak suka korea, bisa stop lagunya kok ,tenang aja, aku tidak seegois itu. Pencet boneka cookies bermata hitam yang aneh itu di pojok kiri atas ya untuk stop lagu hahaha.

Back to story, 
rasanya nge-blog lagi itu 
deg-degan camput takut tulisan ini tiba-tiba error jadi acak adut karena kagok harus mulai nulis lagi di blog. Ehm... kalau dulu, selalu dengan tulisan-tulisan yang bisa dibilang "ngasal" ya, pokoknya ngasal jadi 1 paragraf juga di publish, padahal sih isinya gak penting-penting amat. Tapi kan sabodoamat kata anak sekarang, blog aku ini.
Sekarang masalahnya adalah, eh bukan masalah dink. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkap jati diri ku yang sebenarnya *berasa jadi wanted yang lagi di cariin sheriff di Texas wkwkwkw. 
tetep narsis ya walaupun jadi wanted wkwkwkwk
Dimulai dari 13 Oktober 2013, kisah cinta kami (Beb dan aku) dimulai dengan gelar Suami Istri #ciee punya kisah cinta juga ternyata. Aku terbiasa memanggil dia, suamiku yang saat ini lagi sibuk ngerjakan project web designnya, Beb, sejak kami pacaran tahun 2009 lalu. Ehm...punya cerita cinta yang panjang itu lumayan membuat postingan kali ini sepertinya bisa jadi ber-part-part *part part ??? apaan sih tapi tapi kabar baiknya, sepertinya gak akan terjadi cerbung disini, karena seperti detail ceritanya akan aku ceritakan di episode lainnya saja ya . . . 

September 2009, kami mulai hubungan yang lebih dari temen, bisa dikatakan seperti itu. Cuma untuk tanggalnya kenapa gak dicantumin ??? soalnya Beb dan aku selalu ribut kalau dipermasalahkan siapa duluan yang nembak #istilah anak muda banget ya...hahaha. Maksudnya yang nyatain duluan siapa. Dan kalau hampir semua laki-laki didunia ini mengaku dengan ikhlasnya kalau mereka yang nyatain cinta duluan ke sang kekasih, tapi Beb ini berbanding terbalik dengan mereka-mereka itu. Karena Beb selalu tidak mau terima kalau dia yang nembak duluan. Yasud lah ya, itu nya sih belum seberapa penting ketimbang apapun yang kami lalui sekarang. Terbukti walaupun dengan tanggal yang masih abu-abu samar bagai mendung di malam hari yang gak keliatan jelas *halah apa sih, yang penting sekarang kita sudah sah sah sah jadi suami istri.

Nah ini wajah wajah Beb dan aku waktu awal pacaran sampai terakhir foto 2014.
Khilaf ya 2009 belum pakai jilbab. Masih muka-muka imut ala anak SMA yang baru masuk kuliah hahaha. Kalau perubahan wajah dari tahun ke tahun biasa disebut Face Morph, kalau ini enaknya apa ya namainnya *mencoba berpikir untuk kesekian kalinya, Relationship Morph kali ya... hahaha apalah itu namanya, yang penting udah pada ngerti kan, dari awal pacaran sampai detik ini, wajah kami tetep masih imut dan menggemaskan kayak karakter kartun Masha, gak jadi Bear nya ya.

Relationship Morph ala Beb and I , Ta daaaaaaaaaaaaa
Udahan dulu deh, ngeblognya ya, lanjut besok lagi. 
Omegad, baru liat jam udah setengah 1 pagi, untung aja lagi bulan puasa ya. Kalau bulan puasa ya, bawaannya gak tidur aja, tidur nanti siangan dikit, biar puasa berasa cuma setengah hari wwkkwkwk, ini salah satu Tips buat yang belum kuat puasa penuh. Gak ngajarin jelek sih, cuma biar berasa cepet aja puasanya #sama aja ya hahahaa. Padahal aku sih gak puasa ramadan ini, karena si dedek bayi didalem perut berontak jam 9 pagi udah nendang2 minta makan. Mudah2an tahun depan masih bisa ikut puasa ramadan biar bisa makan bubur Bu Iin di kampung halaman yang nikmatnya tiada tara, lain waktu aku posting tentang bubur yang satu ini ya. Dijamin maknyuuus....
Yasudahlah, sudah larut, ikan bobok dulu ya...


0 comments :

Post a Comment

Comment yuuk

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.