Flying Cute Baby Blue Butterfly

A beginning love affair about Beb and I, called Marital Relation [Part 1]

Yuhuu....
I'm Back..
Weheehehe.... asli ya, sebenernya nge-blog itu kegiatan yang addicted , kalau ada materi yang pengen dibahas. Tapi, menurutku sih semua hal yang kita lakukan bisa jadi materi blog yang menginspirasi walaupun gak penting. Gak penting disini jangan coba-coba disalah artikan loh. Gak pentingnya orang yang lagi ketagihan nulis artikel untuk isi blognya yang kosong melompong kayak kaleng susu kental manis yang isinya udah tinggal setengah tetes, inget? setengah tetes loh ya, bukan 1 tetes lagi, bisa bikin artikel panjang lebar cuma soal semut yang sukanya seliweran di meja makan gegara makanan sisa tadi malem gak dibuang di tempat sampah. Bayangkan aja gimana hebohnya tulisan mereka cuma gara2 sebaris semut.

Well, aku gak akan bahas soal semut ya disini. Aku masih punya materi masih tentang Beb dan aku yang baru aja jadi pengantin baru, tapi sekarang Alhamdulillah sudah dipercaya Tuhan , dititipkan seorang bayi yang akan lahir insyaallah akhir Juli 2014. Rasanya bahagia banget, gak bisa diungkapkan lagi disini, meluap-luap sampai air kran di kamar mandi yang kalau krannya dibiarin nyala, luapannya aja kalah sama rasa bahagiaku *agak lebay sih ya emang. 

Back to the topic, 
sekarang mau bahas soal hari terbesar dan terindah that

My very first love story with Beb

Whoaaaaa.....
Setelah Maret 2013, tak ada lagi postinganku yang muncul ya...
Ternyata oh ternyata, daku sudah lama lama sekali tidak posting, sudah 1 tahun lebih tidak terasa.
Rasanya kembali nge-blog itu . . . #sambil pose pegang pensil mata lirik ke atas langit2 rumah, liatin solatip yang nempel di atap gegara beberapa saat lalu masang cabe merah deket lampu biar para laron kabur. 
Oh my, pengalaman mengusir laron yang absurd. Iya Laron, laron yang sukanya seliweran di lampu-lampu, nah kalau lampu di matikan , mereka bakal cari cahaya di tempat lain yang lebih terang.
Nih dia yang membuat langit-langit rumah ditempelin solatip yang gak diambil2 selama berbulan-bulan.


Oh iya by the way, yang lagi mampir ke blogku ini atau yang gak sengaca baca postingan terbaru dari aku, maaf ya audionya tiba-tiba ketumpuk sama playlist korea. Lagu-lagu ini cocok banget buat nemenin baca postingan hahaha *IMHO loh ya. Korea semua sih lagunya, yang gak suka korea, bisa stop lagunya kok ,tenang aja, aku tidak seegois itu. Pencet boneka cookies bermata hitam yang aneh itu di pojok kiri atas ya untuk stop lagu hahaha.

Back to story, 
rasanya nge-blog lagi itu 

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.