Flying Cute Baby Blue Butterfly

Daging berlimpah, darah tinggi menjamah

Ahhhh...
akhirnya selesai juga ganti template blog. walaupun cacat dikit nih, gambar readmore nya kurang sempurna.
Lebih tepatnya, jarak tulisan dan gambarnya kurang sempurna. Masih capek abis lirik sana sini, belum dapet pencerahan. Akhirnya kuputuskan sajalah untuk menulis daripada pusing mikirin yang belum bisa dikerjakan dan melakukan yang bisa dikerjakan. Tapi topik untuk hari ini apa ya enaknya?
Mau cerita lebaran qurban tahun ini nih. Kalau rasa pusing liat daging berserakan *dirumah2 dan dimesjid2 tiap hari raya idul adha, itu rasanya sudah di alami semua orang ya. Di lemari es daging numpuk-numpuk gak karuan. Walah dalah...gimana gak kena darah tinggi semua kalo gini? Sehari2 gak makan daging, pas hari H teng! daging 4 kg sekaligus diabisin. Omo!! Kaget deh si perut, dan malangnya bukan seneng dapet daging berlimpah, tapi
malah kena hipertensi. Sekilas info nih, ternyata gak cuma daging kambing aja loh yang bisa menyebabkan hipertensi, daging ayam dan sapi pun juga bisa menyebabkan darah tinggi. Karena apa? Karena kandungan kolesterol dalam daging tersebut. Karena kena darah tinggi itu tidak berjalan seperti orang luka kena silet, tapi kayak orang yang nanem biji buah, nunggu lama baru tumbuh deh tuh biang darah tinggi. Nah makanya buat kakek nenek, ayah bunda, adek kakak, yuk mulai sekarang sama-sama hidup sehat. Makan tidak berlebihan, seimbangkan makan sayur buah daging dan semua makanan yang mengandung gizi baik bagi tubuh kita.
Semangat jaga tubuh dari gejala penyakit!!!
Keep health :)

0 comments :

Post a Comment

Comment yuuk

Copyright by Catatan Aica. Powered by Blogger.